Minggu, 05 Maret 2017

Perkenalan

Kenapa kalo malam Ide atau kreatifitas di kepala serasa mau meledak kayanya mau keluar semua apa yang bisa kita kerjain tapi beda di siang hari, rasanya mandek kaya orang dongo bingung harus ngapain, gue termasuk orang yang ada di atas, gue merasa kalo siang hari itu bukan waktu yang baik buat ngeluarin ide atau kreatifitas gue tapi... beda sama yang namanya pas terdesak "POWER OF KEPEPET".

Gue yakin pasti ketika otak kita di suruh mikir keras, aliran darah otak lu yang mandek bakal berontak kaya fans-fans sepak bola tarkam, gue buat blog ini aja malem-malem karena otak gue lagi meledak buat melakukan sesuatu yang menggunakan ide dan kreatifitas, soo... that's why gue bikin blog, selain itu gue juga gak berbakat nulis di buku.

Dosen gue pernah nyindir gue karena tulisan gue jelek, she said "wah dulu kamu sebelum masuk universitas sini nyoba buat masuk fakultas kedokteran ya?" satu kelas tertawa imut karena pertanyaan yang sangat cerdas dari sang dosen untuk menyindir gue yang emang tulisannya lebih mirip artefak kuno jaman batu sepertinya.

Usaha gak pernah boongin hasil, percaya apa enggak setelah Dosen melakukan pertanyaan yang sangat dahsyat, nilai gue pun sangat dahsyat di tangan sang Dosen, C, IYA! C! bayangkan!? tulisan gue yang maha dahsyat seperti artefak kuno di jaman batu yang harus di lestarikan ini harus dapetin C??? OMFG!!! 

Jujur emang gue gak bisa nulis bagus, seringkali gue dapet nilai ulangan yang gak sesuai karena tulisan gue yang kurang gitu bagus, tapi masa iya harus gitu, kalo tulisannya sejelek apapun kalo disuruh tulis "APEL" pasti "APEL" gak mungkin "TARJO" dan pasti kebaca! tapi... okelah hamba ikhlas menerima semua ini dengan lapang dada, karena hamba hanya manusia biasa yang selalu mencoba agar bisa.

Faktanya orang yang mempunyai tulisan jelek emang kreatifitasnya tinggi, dan jenius (ini menurut para ahli lho) jadi nulisnya kecepetan makanya jelek hahaha.

yahh itu lah kenapa gue gak mau nulis di buku tulis, jaman udah maju dan semakin sadar betapa pentingnya melakukan penghijauan dengan mengurangi produksi pembuatan kertas (ngeles).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar